Kamis, 01 Mei 2008

Aku Akan Gigih Sampai Berhasil


Sejak sekarang dan seterusnya aku menyadari bahwa hidupku selalu diuji dengan keras oleh berbagai kejadian.dan aku akan gigih,kalau aku terus berjuang,kala berhasil pada suatu waktu.

Aku lahir di dunia ini untuk menjadi sukses.Oleh sebab itu,aku tidak mau berdekatan dengan orang yang suka mengeluh dan berfikiran negatif karena sikap dan pikiran buruk mereka dapat menular padaku.

Sukses kehidupan berada di ujung setiap perjalanan.Maka aku akan selalu mengambil langkah berikutnya sampai aku berhasil.satu langkah dalam perubahan setiap kali akan terus mudah.Aku akan membangun bentengku satu bata setiap hari karena aku tahu usaha yang di ulangi terus menerus pasti akan berhasil.Kata-kata menyerah,tidak bisa,takut,tidak sanggup,mustahil,tidak jalan,tanpa harapan,mundur dan seterusnya telah ku singkirkan dari perbendaharaanku.

Aku akan mengabaikan rintangan yang menyandung hatiku dan terus mengarahkan mataku ketujuan diatas kepalaku.Aku gigih karena kutahu bahwa setiap kegagalan hanyalah sukses yang tertunda.kalau pun orang lain menghentikan perjuanganku,aku tetap akan terus maju.

Aku tidak akan membiarkan keberhasilan kemarin membiusku.kejadian yang lewat akan kulupakan.Ku sambut hari ini dengan keyakinan,bahwa hari ini akan menjadi hari yang terbaik bagiku.

selama masih ada nafas dalam dadaku,selama itu pula aku akan gigih.sekarang aku sudah mengetahui ajaran keberhasilan,kalau aku gigih cukup lama maka aku akan menang.

Tidak ada komentar:

JAM DIRI