Rabu, 30 April 2008

Aku Akan kuhayati hari ini


Aku tidak akan membuang buang waktu utnuk meratapi kemalangan kemarin dan mengkhayalkan apa yang akan terjadi besok.


kemarin ahnayalah kenangan,dan esok hanyalah kemungkinan.baut apa aku menyusahkan diri dengan peristiwa yang telah terkubur?buat apa aku kalut dengan peristiwa yang mungkin tidak akan aku saksikan esok?
Hari ini milikku,dan saat-saat ini merupakan kekekalanku.Aku menyambut matahari dengan seruan suka cita.Aku menyambut matahari dengan seruan suka cita.Aku merentangkan tanggan dengan penuh syukur atas anugrah hari baru,kesempatan terakhir yang tak ternilai ini.Mengapa aku masih hidup?mengapa orang lain yang mungkin lebih hebat daripada diriku telah tiada?Inilah hariku untuk mencapai keunggulan.
Inilah hariku untuk menjadi yang terbaik.
aku akan memanfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya untuk menuliskan sejarah diriku yang sempurna di halam terakhir buku kehidupanku.setiap jam sepanjang hari ini akan kupelihara dengan sebaik-baiknya,karena waktutidak akan dapat kembali lagi.
aku akan membuat setiap detik menjadi berharga tinggi.
perbuatan menunda-nunda akan kuhancurkan dengan tindakan,keraguan akan kukuburkan dibawah keyakinan,rasa takut akan ku tindas dengan keberanian.hari ini adalah kesempatan bagiku untuk membuktikan cinta dan kebesaranku.
setiap menit hari ini akan membuahkan hasil lebih banyak daripada setiap jam kemarin.hari ini menjadi hariku yang terbaik

Tidak ada komentar:

JAM DIRI