Jumat, 02 Mei 2008

Ini Pasti


Sebagai manusia punya kemampuan khusus untuk tertawa,sejak sekarang aku akan mengembangkan kebiasaanku untuk tertawa,hasilnya pencernaanku menjadi lancar,bebanku menjadi ringan dan umurku di perpanjang.

terlebih dahulu aku akan menetertawakan diriku sendiri.terhadap tindakan orang yang bermaksud menyakiti,mempermalukan,atua menghancurkan diriku,aku juga akan tertawa,dalam hati aku berkata;INI PASTI AKAN BERLALU. Ya,semuanya akan berlalu.kesedihan dan kegembiraan akan berlalu.

Aku punya waktu untuk tertawa,menikmati kebahagiaan.Tertawa dan kebahagiaan hari ini tak dapat ditabungkan untuk esok.Aku menetertawakan keberhasilan,sehingga keberhasilan itu tidak membuatku sombong,aku menetertawakan kejahatan sehingga kejahatan menjadi tumpul.Aku menetertawakan kebaikan sehingga kebaikan itu berlimpah.Setiap hari penuh kemenangan kalau senyumanku mendatangkan senyuman dari orang lain.

Tidak ada komentar:

JAM DIRI