Senin, 24 Maret 2008

Pernyataan Hati dalam Cinta


Pernyataan hati akan dalamnya cinta yang sejati
Bulan memancarkan cahaya nya yg tentram,Sinarnya menyelimuti gelap malam.Di hiasi indahnya taburan bintang,Tapi mengapa hati ini tetap bimbang Tenggelam dalam bayang yang kelam Sejujurnya hati ini tetap menyanjung mu,Sesungguhnya jiwa ini masih tetap mencintai mu Sebenarnya perasaan ini masih menyayangi mu Kenyataannya diri ku masih membutuh kan dirimu Dan cinta ku selamanya hanya milik muMungkin engkau tak kan aku miliki Tapi aku tetap mencintai dan menyayangi mu sepenuh hatiAku hanya manusia yang mampu berkata lewat tulisan Dan aku bukan lah pujangga yang pandai merangkai
kata,Tapi kata-kata ini tersusun penuh akan makna Mungkin engkau tak kan percaya pada diri kuTapi sekeping hati ini akan mengungkapkan kasih sayang pada mu Jangan engkau benci diri ku, karena aku sungguh menyayangi mu Atas nama perasaan aku tulis kan dan aku ukir kan di atas awanAgar semua orang tau isi perasaan ku kepada mu Dan betapa berartinya engkau dalam hidup kuKata-kata ini akan tersimpan dalam hati ku Sampai menutupnya mata ku ,Dan cinta ini akan ku jaga sampai detak jantung terakhirku
kuharap kau begitu
Tiba masanyaku menghitung hariSampai tiba masa kau dan akuKau saja dalam ingatankuInginku tahu adakah kau begitu..?Tersedar setiap malamInginku tahu apa yang kau mimpikanDan aku ingin tahuAdakah aku yang kau tak lihat disitu..?Ku sandarkan diri disituKu hitung hari berlaluSusah nakku luahkanIa seperti jalan sungguh keliruKau jauh beribu batuTapi hatimu dekat sekali dengankuHati kepunya'anku bersamamuMembisik kata-kata manis rinduKu sayang padaMu..!!
cinta pandangan pertama
tidak sengaja aku melihatmuternyata dirimu begitu mempersonabuat diriku terpanahternyata ku jatuh cinta pada pandangan pertamalangit begitu cerah saat ku lihat dirimuhembus angin kencang mendorongkan aku padamuku harap perasaan kita samasaling mencintai

Tidak ada komentar:

JAM DIRI